Mengapa anak-anak kerap mengalami demam? Sedih rasanya mendengar kabar anak teman kita atau anak tetangga kita mengalami demam tinggi. Perasaan baru kemarin anak tetangga mengalami demam, eh, baru sembuh seminggu sudah mengalami demam lagi.

Memang anak kecil mengalami demam adalah hal yang biasa selama masih dalam batas normal. Tapi, tentu sangat kasihan jika melihat si anak sebentar-sebentar mengalami demam. Apalagi jika musim hujan sudah berlangsung, banyak sekali anak-anak yang mudah terserang demam.

Padahal saat kondisi anak sedang demam, berarti dia dalam kondisi tidak fit dan lemah. Sehingga bisa mempermudah si anak terkena penyakit demam berdarah (DB) jika terkena gigitan nyamuk penyebab DB.

Anak-anak mudah terserang demam karena tidak memiliki sistem imun tubuh yang kuat. Sebagai orang tua yang baik, kita harus memberikan asupan gizi yang baik serta suplemen kesehatan untuk meningkatkan daya imun tubuh anak-anak.

Cara yang mudah untuk meningkatkan sistem imun tubuh adalah dengan memberikan suplemen EGOJI pada anak-anak secara rutin setiap hari. Karena memiliki varian rasa Anggur dan Appleberry yang disukai anak-anak sehingga anak-anak pasti sangat suka mengonsumsi suplemen herbal ini.

EGOJI adalah SUPLEMEN Herbal Peningkat Daya Tahan Tubuh dan pertama di Indonesia yang mengandung 4 komposisi paling lengkap seperti Goji berry (meningkatkan sistem imun tubuh, melindungi jantung, menyehatkan fungsi hati, sebagai sumber anti oksidan yang cukup tinggi, membantu terhindar dari kanker serta membantu meningkatkan penglihatan mata), Black elderberry (membantu meningkatkan sistem imun untuk melawan penyakit yang berhubungan dengan sistem pernafasan seperti asma, batuk, pilek, & sakit tenggorokan, mempercepat penyembuhan penyakit dan mencegah penyakit),  Echinaceae (meningkatkan sistem imun untuk melawan infeksi, mencegah influenza, dll ), Phyllanthus niruri (meningkatkan sistem imun, sebagai anti bakteri dan membantu melindungi fungsi hati atau hepatoprotektor agar dapat mengeluarkan racun-racun dalam tubuh akibat pemakaian obat-obatan). Rasanya yang enak dan disukai anak-anak.

Selain itu, biasakan menjaga kebersihan. Ajarkan si anak untuk rajin mencuci tangan dan kaki di mana pun berada. Terutama saat sebelum si anak menyentuh makanan. (*)

Sumber:

http://www.cdc.gov/Dengue/